Assalamu'alaikum...Selamat beraktifitas
Elemen |
Berpikir
Komputasional (BK) |
Capaian
Pembelajaran |
Peserta
didik mampu memahami alur proses pengembangan program atau produk teknologi
digital; menuliskan algoritma yang efisien, efektif, dan optimal;
menganalisis persoalan dengan pemahamannya terhadap beberapa strategi
algoritmik untuk menghasilkan beberapa alternatif solusi dari satu persoalan
dengan memberikan justifikasi efisiensi, kelebihan, dan keterbatasan dari
setiap alternatif solusi; kemudian mampu memilih dan menerapkan solusi
terbaik, paling efisien, dan optimal dengan merancang struktur data yang
lebih kompleks dan abstrak. Selain itu, peserta didik mampu mengenali
berbagai model jaringan komputer serta mampu melakukan pengiriman data
antarperangkat dalam jaringan komputer dan troubleshooting permasalahan
jaringan komputer. |
Profil
pelajar pancasila |
Beriman,
bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berakhlak mulia, Bernalar Kritis,
Kreatif, Gotong royong. |
Tujuan Pembelajaran :
BK-F-XI-1
Memahami alur proses pengembangan program atau produk teknologi digital,
Peserta Didik mampu :
Pemahaman Bermakna
- 1. Pengembangan produk digital mencakup proses dari ide hingga produk jadi yang dapat digunakan oleh konsumen.
- Jenis-jenis produk digital bervariasi mulai dari aplikasi perangkat lunak, layanan berbasis web, hingga produk berbasis media digital.
Kata Kunci :
1. 1. Pengertian
Pengembangan dan jenis-jenis produk digital,
2. Tahapan
pengembangan produk digital,
Pertanyaan Pemantik :
2. Sebutkan jenis-jenis produk digital yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari.
3. Apa saja tahapan dalam pengembangan produk digital?
KEGIATAN PEMBELAJARAN
PERTEMUAN 1 ( 135 Menit )
Materi : (Pengertian Pengembangan dan jenis-jenis produk
digital, tahapan pengembangan produk digital)
Uraian Materi kegiatan Pembelajaran
SILAHKAN KLIK LINK BERIKUT Pengertian Pengembangan dan jenis-jenis produk digital, tahapan pengembangan produk digital
Tidak ada komentar:
Posting Komentar