Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu.
Bismillahirahmanirrahim
MATA PELAJARAN : INFORMATIKA
KELAS : X IPA 2
PERTEMUAN : KEENAM
WAKTU : 45" (SATU JP)
KD : 3.10.1. Mengenal aspek sosial dari penggunaan komputer
48.10. Menunjukkan dan menjelaskan kasus-kasus sosial dari implementasi
MATERI : Dampak Sosial Informatika
TU.PEMBELAJARAN : Dengan membaca teks siswa dapat menunjukkan dan menjelaskan kasus-
Kegiatan Pembelajaran
1. Pendidik mengkondisikan Ruang belajar
2. Pendidik Mengecek Kehadiran Siswa
3. Pendidik melaksanakan pemanasan terkait materi minggu sebelumnya
4. Pendidik menyampaikan materi yang akan di pelajari saat ini
5. Pendidik berdiskusi dan membentuk kelompok untuk membuat presentasi terkait materi Dampak Sosial Informatika
6. Pendidik menyampaikan Kisi-kisi Soal PAT 2021/2022 di File Berikut :KISI-KISI PAT INFOR 2021
7. Pendidik memetakan siswa yang aktif, faham dan tidak faham.
Demikian teknis kegiatan pembelajaran Informatika kelas X IPA 2, Terimaksih
Wassalamu'alaikum Warahmatullahiwbarakatuhu.
MATA PELAJARAN : INFORMATIKA
KELAS : XI IPA 1
PERTEMUAN : KELIMA
WAKTU : 45" (SATU JP)
KD : 3.8.1 Mengetahui hak keayaan intelektual dari karya perangkat TIK yang
4.8. Mengidentifikasi lisensi dari komponen perangkat lunak
MATERI : Hak Kekayaan Intelektual
TU.PEMBELAJARAN : Dengan membuat Presentasi siswa memahami hak kekayaan intelektual
Kegiatan Pembelajaran
. Pendidik mengkondisikan Ruang belajar
2. Pendidik Mengecek Kehadiran Siswa
3. Pendidik melaksanakan pemanasan terkait materi minggu sebelumnya
4. Pendidik menyampaikan materi yang akan di pelajari saat ini
5. Pendidik berdiskusi dan membentuk kelompok untuk membuat presentasi terkait materi Hak Kekayaan Intelektual.
6. Pendidik Menyampaikan Kisi-Kisi PAT 2021/2022 di Link File berikut :KISI-KISI PAT INFOR KLS XI 2021
7. Pendidik memetakan siswa yang aktif, faham dan tidak faham.
Demikian teknis kegiatan pembelajaran Informatika kelas XI IPS 2 & XI IPS 3, Terimaksih
Wassalamu'alaikum Warahmatullahiwbarakatuhu.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar