Selasa, Mei 17, 2022

KBM OFFLINE KELAS X IPA 2, XI IPS 2 & XI IPS 3

 Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu.

Bismillahirahmanirrahim


SEKOLAH                    : SMA AL-AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG
MATA PELAJARAN    : INFORMATIKA
KELAS                          : X IPA 2
PERTEMUAN               : KEENAM
WAKTU                         : 45" (SATU JP)
KD                                  : 3.10.1. Mengenal aspek sosial dari penggunaan komputer
                                          4.10. Menunjukkan dan menjelaskan kasus-kasus sosial dari implementasi 
                                                     produk TIK yang menimbulkan dampak posistif / dan negatif.
MATERI                        : Dampak Sosial Informatika
TU.PEMBELAJARAN : Dengan membaca teks siswa dapat menunjukkan dan menjelaskan kasus-
                                         kasus sosial dari implementasi produk TIK yang menimbulkan dampak                                                     positif / dan negatif.                         

Kegiatan Pembelajaran

1. Pendidik mengkondisikan Ruang belajar

2. Pendidik Mengecek Kehadiran Siswa

3. Pendidik melaksanakan pemanasan terkait materi minggu sebelumnya 

4. Pendidik menyampaikan materi yang akan di pelajari saat ini

5. Pendidik berdiskusi dan membentuk kelompok untuk membuat  presentasi terkait  materi Dampak Sosial Informatika

6. Pendidik memetakan siswa yang aktif, faham dan tidak faham.

Demikian teknis kegiatan pembelajaran Informatika kelas X IPA 2, Terimaksih

Wassalamu'alaikum Warahmatullahiwbarakatuhu.


SEKOLAH                    : SMA AL-AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG
MATA PELAJARAN    : INFORMATIKA
KELAS                          : XI IPS 2 & XI IPS 3
PERTEMUAN               : KEENAM
WAKTU                         : 45" (SATU JP)
KD                                  : 3.8.1 Mengetahui hak keayaan intelektual dari karya perangkat TIK yang 
                                                   dihasilkan.
                                          4.8.   Mengidentifikasi lisensi dari komponen perangkat lunak
MATERI                        : Hak Kekayaan Intelektual
TU.PEMBELAJARAN : Dengan membuat Presentasi siswa memahami hak kekayaan intelektual 
                                         sehingga mampu memanfaatkan dengan baik untuk perangkat TIK yang                                                 dihasilkan.

Kegiatan Pembelajaran

. Pendidik mengkondisikan Ruang belajar

2. Pendidik Mengecek Kehadiran Siswa

3. Pendidik melaksanakan pemanasan terkait materi minggu sebelumnya 

4. Pendidik menyampaikan materi yang akan di pelajari saat ini

5. Pendidik berdiskusi dan membentuk kelompok untuk membuat  presentasi terkait  materi Hak Kekayaan Intelektual.

6. Pendidik memetakan siswa yang aktif, faham dan tidak faham.

Demikian teknis kegiatan pembelajaran Informatika kelas XI IPS 2 & XI IPS 3, Terimaksih

Wassalamu'alaikum Warahmatullahiwbarakatuhu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar