Kamis, Agustus 19, 2021

KEGIATAN PEMBELAJARAN MINGGU KE-6 ( KELAS XI IPA 4, X IPA 5 & X IPS 1)

  Assalamu'alaikum Wr. Wb

Tabiiikkkkkpuuuuunnnnn!!!!!

Alhamdulillah kita hari ini diberikesempatan melaksanakan keg PJJ di minggu ke-6, semoga kita semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT.

sebelum kita memulai Aktivitas keg PJJ kita, ibu mengingatkan jangan lupa melaksanakan keg Sholat Dhuha, ber Do'a semoga apa yang kita harapkan selalu dekat dan lekas ercapai, serta suasa pandemi ini lekas berlalu.

Adapun langkah-langkah keg PJJ yang akan kita laksanakan adalah:

I. KELAS XI ( IPA 4 )

A. Materi Pembelajaran

Integrasi antar Aplikasi dan Fitur lanjut aplikasi Office, Topologi jaringan

B. Tujuan Pembelajaran

Melalui Kegiatan pembelajaran dengan pendekatan Computational Thinking dan menggunakan model Flipped Classrom, serta Blended Learning siswa mampu menjelaskan keamanan jaringan komputer.

C. Langkah-langkah Pembelajaran

1. Siswa Logint Classroom

2. Siswa Mengisi Daftar Hadir di Link Classroom yang telah disediakan,pilih pilihan (Hadir, Izin, Sakit)

3. Keg Penilaian Harian terkait dengan materi Embedded System, Topologi jaringan dan Keamanan jaringan dengan klik link https://forms.gle/aCB8f5ULwR3tNwKk8

II. KELAS X ( IPA 5 & IPS 1)
 

A. Materi Pembelajaran

Aplikasi Ms-Office (Ms-Word & Ms-Excel)

B. Tujuan Pembelajaran

Melalui Kegiatan pembelajaran dengan pendekatan Computational Thinking dan menggunakan model Flipped Classrom, serta Blended Learning siswa mampu menjelaskan Ms-Office (dasar-dasar Penggunaan Ms-Word & Ms-Excel), sebagai bahan pembelajaran kegiatan Penilaian harian

C. Langkah-langkah Pembelajaran

1. Siswa Logint Classroom

2. Siswa Mengisi Daftar Hadir di Link Classroom yang telah disediakan,pilih pilihan (Hadir, Izin, Sakit)

3. Keg Penilaian Harian terkait dengan materi Embedded System, Topologi jaringan dan Keamanan jaringan dengan klik link https://forms.gle/8pqqjc3MCK2L7Ajj7

 

Demikianlah kegiatan PJJ yang kita laksanakan Minggu ke-6 ini.

terimakasih

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar