Rabu, Juli 21, 2021

Kegiatan Pembelajaran Minggu ke-2 (XII IPA 1, XII IPA 2 & XI IPS 1)

 Assalamu'alaikum Wr. Wb

Alhamdulillah kita hari ini diberikesempatan melaksanakan keg PJJ di minggu ke-2, semoga kita semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT.

sebelum kita memulai Aktivitas keg PJJ kita, ibu mengingatkan jangan lupa melaksanakan keg Sholat Dhuha, ber Do'a semoga apa yang kita harapkan selalu dekat dan lekas ercapai.

Adapun langkah-langkah keg PJJ yang akan kita laksanakan adalah:

I. KELAS XII ( IPA 1 & IPA 2)

A. Materi kelas XII

KUALITAS SOURCE CODE DAN PENGUJIAN PROGRAM

B. Tujuan Pembelajaran

Melalui Penelusuran Referensi, pengamatan dan diskusi siswa diharapkan mampu menjelaskan kriteria kualiats Source Code dari aspek-aspek meliputi readability, robustness dan Performance dengan benar

C. Langkah-langkah Pembelajaran

1. Siswa LOgint ke Classroom

2. Siswa mengisi Daftar Hadir di Link Classroom yang telah disediakan, pilih keterangan (Hadir, Izin, Sakit)

3. Siswa menyimak materi di folder materi

4. Guru dan Siswa berdiskusi di Forum Classroom / WAG

5. Siswa menyimpulkan hasil keg Pembelajaran hari dan mengupload di classroom dengan batas waktu/tenggat waktu yang tersedia.


II. KELAS XI ( IPS 1 )

A. Materi Pembelajaran

Integrasi antar Aplikasi dan Fitur lanjut aplikasi Office

B. Tujuan Pembelajaran

Melalui Kegiatan pembelajaran dengan pendekatan Computational Thinking dan menggunakan model Flipped Classrom, serta Blended Learning siswa mampu menjelaskan cara melakukan object linking and embeding.

C. Langkah-langkah Pembelajaran

1. Siswa Logint Classroom

2. Siswa Mengisi Daftar Hadir di Link Classroom yang telah disediakan,pilih pilihan (Hadir, Izin, Sakit)

3. Siswa menyimak materi di folder materi

4. Guru dan Siswa berdiskusi di Forum Classroom / WAG

5. Siswa menyimpulkan hasil keg Pembelajaran hari dan mengupload di classroom dengan batas waktu/tenggat waktu yang tersedia.

 

Demikianlah kegiatan PJJ yang kita laksanakan Minggu ke-2 ini.

terimakasih

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar