Seperti halnya Anda membuat Workbook untuk menyimpan dan mengelola data di Excel, Anda bisa menggunakan Word untuk membuat laporan dan dokumen teks untuk menjelaskan dan menyediakan konteks penting untuk data Worksheet Anda. Dokumen Word juga bisa mempresentasikan data pada tabel, yang diatur dalam baris dan kolom seperti Worksheet. Anda bisa menyalin data dari dokumen Word ke Worksheet Excel, dan sebaliknya, dari Excel ke Word.
Cara menyalin data dari Word ke Excel:
- Di Word, pilih tabel yang ingin Anda masukkan ke Excel.
- Klik tab Home.
- Klik tombol Copy.
- Di Excel, klik pada cell dimana Anda ingin menampilkan bagian kiri-atas tabel.
- Klik tab Home.
- Klik Paste.
Cara menyalin data dari Excel ke Word:
- Di Excel, pilih cell yang ingin Anda salin.
- Klik tab Home.
- Klik tombol Copy.
- Di Word, klik lokasi dimana Anda akan menempatkan cell yang disalin dari Excel.
- Klik tab Home.
- Klik Paste.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar